heating and cooling system


      Banyak rumah yang dibangun antara 1800-an dan pertengahan 1900-an memiliki sistem gravitasi pemanas, juga dikenal sebagai tungku pembakaran gurita. Tidak seperti tungku pembakaran  modern, sistem gravitasi memiliki saluran tetapi tidak ada kipas angin.
  • Bagaimana itu bekerja

      Kebanyakan sistem gravitasi yang dirancang untuk membakar batu bara, tetapi mereka juga akan membakar propana, minyak atau gas alam. Setelah batubara atau bahan bakar lainnya memasuki ruang pembakaran di ruang bawah tanah, udara panas mengalir ke atas melalui saluran dan ke kamar melalui lantai ventilasi.

  • Keuntungan dari Kesederhanaan

      Sebuah sistem gravitasi pemanas tidak meniup debu ke dalam ruang karena tidak memiliki kipas angin. Fungsi sistem selama bertahun-tahun karena memiliki bagian yang lebih sedikit dan membutuhkan perawatan kurang dari tungku pembakaran  modern.

  • Kerugian Gravity Sistem

      Sebuah sistem gravitasi membutuhkan waktu lebih lama untuk memanaskan rumah karena tidak memiliki kipas untuk memaksa udara hangat ke dalam kamar. Sebuah sistem udara panas modern yang efisien menggunakan 95 persen dari udara panas untuk menghangatkan rumah. National Association of Certified Home Inspektur mencatat hanya 50 persen dari udara panas dalam sistem gravitasi menghangatkan rumah, sedangkan sisanya dari udara hangat keluar melalui cerobong asap.

jual alat labotarorium tanah di bandung
Jual Alat Laboratorium untuk Tanah, Beton, Aspal, Semen
jual alat alat teknik sipil di bandung
Jual Gravity heating test
Harga Gravitry heating termurah
Harga Alat Gravity Heating Murah
jual alat gravity heating method
jual alat gravity heating non method
gravity heating method 1 set
pabrikasi gravity heating vacuum method
jual alat uji gravity heating vacuum method
harga alat uji gravity heating method
gravity vacuum method 
toko gravity vacuum method
harga jual gravity